5 Barang Sederhana untuk Menghias Toples Kue Lebaran - Kabar Paciran -->
Baca artikel dan tutorial Android dan informasi gadget terbaik

5 Barang Sederhana untuk Menghias Toples Kue Lebaran

KABAR.PACIRAN.COM — Kue-kue kering di dalam toples jadi suguhan wajib untuk lebaran nanti. Supaya tampilan si stoples makin memikat, tak ada salahnya Anda sedikit berkreasi dengan barang-barang di sekitar untuk memoles penampilannya.

mengecat toples lebaran

Anda bisa mempercantik tampilannya dengan menggunakan benda-benda berikut ini

1. Kertas kado

Kertas kado yang biasanya menumpuk di lemari dan dibuang sayang kini bisa Anda manfaatkan untuk menghias stoples. Caranya potong-potong kertas kado sesuai dengan kreasi Anda, lalu tempelkan melingkari bagian tengah stoples. Trik ini akan makin cantik jika Anda menggunakan stoples bening.

2. Kain sisa

Kain katun, kain furing, hingga kain berenda dapat digunakan untuk menghias stoples. Salah satunya dengan menggunakan kain sebagai wadah atau sarung stoples, lalu tambahkan sedikit ornamen dari kertas atau manik-manik di luarnya.

3. Cat

Cat yang masih disimpan dapat digunakan untuk menghias stoples kaca bening. Caranya dengan mencat seluruh permukaan stoples tanpa terkecuali untuk mengesankan tampilan doff. Atau melukisnya dengan aneka huruf untuk memperindah stoples Anda.

4. Sedotan

Sedotan bekas yang sudah dicuci bersih dapat dibentuk menjadi bunga, daun, hingga kupu-kupu. Hasil kreasi dari sedotan ini dapat ditempelkan di permukaan stoples atau di tutupnya. Manfaatkan internet untuk menambah ide Anda dalam merancang hiasan dari sedotan.

5. Pita dan tali

Pita dan tali adalah barang-barang yang kerap ditumpuk begitu saja di dalam laci. Ketika sudah dibersihkan, pita dan tali akan jadi kombinasi manis untuk memperindah stoples di rumah. Anda bisa melilitkan tali mengelilingi seluruh stoples lalu menempelkan pita tepat di tengahnya.

Load Comments

Subscribe Our Newsletter